Posted by Ricky Posted on Monday, March 02, 2015 | 1 comment

CONTOH KUESIONER SEDERHANA SURVEY PENDAPAT

SURVEY PENDAPAT PENGARUH BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK J.CO DONUTS & COFFEE CABANG ISTANA PLAZA, BANDUNG TAHUN 2012

Yth. Bapak/ibu, saudara/i
Sehubungan dengan penyelesaian karya ilmiah yang sedang kami lakukan di . . . . (Nama Institusi), maka kami melakukan penelitian dengan judul pengaruh penerapan Blue Ocean Strategy terhadap tingkat penjualan produk (studi kasus pada PT.  J.CO Donuts & Coffee).
Adapun salah satu cara untuk mendapatkan data adalah dengan menyebarkan kuesioner
kepada responden. Untuk itu, kami mengharapkan kesediaan saudara/i sekalian untuk mengisi kuesioner ini sebagai data yang akan dipergunakan dalam penelitian. Atas kesediaan dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,

(Nama Peneliti)
I.                     Data responden
1.        Usia                                       :
2.        Jenis Kelamin                :
3.        Pekerjaan                         : (PNS/Swasta/Pelajar/Lainnya)

II.                    Petunjuk pengisian


1.        Kuesioner ini semata-mata untuk keperluan akademis, mohon dijawab dengan jujur.
2.        Bacalah dan jawablah semua pertanyaan dengan teliti tanpa ada yang terlewatkan.
3.        Berilah tanda checklist () pada jawaban yang menurut anda tepat.


III.                  Daftar pertanyaan
Keterangan :
·          SS       = Sangat Setuju
·          S          = Setuju
·          TS       = Tidak Setuju
·          STS     = Sangat Tidak Setuju
No.
Pertanyaan
SS
S
TS
STS
1
J.CO menawarkan produk yang beranekaragam




2
Konsep open-kitchen J.CO menarik minat anda untuk mengunjungi gerai J.CO




3
J.CO menawarkan produk donut premium (high-class)




4
J.CO menawarkan harga yang terjangkau




5
Produk J.CO lebih murah disbanding harga pesaingnya (dunkin donuts, starbucks, red mango)




6
Kualitas rasa produk J.CO menarik minat anda untuk membeli




7
Rasa produk J.CO menarik minat anda untuk membeli




8
Selera anda mempengaruhi keputusan anda untuk membeli produk J.CO




9
Kualitas pelayanan J.CO yang baik mendorong minat anda untuk kembali membeli produk J.CO




10
Faktor harga menarik minat anda untuk membeli produk J.CO dibanding produk pesaingnya (dunkin donuts, starbucks, red mango)






Terima kasih atas kerjasamanya. Sukses untuk 
anda!












Tambahan, BACA JUGA Uji Asumsi Klasik untuk tugas akhir/skripsi

Categories: ,

1 comment: